Pages

26 April 2011

Demi Premier Film Bodoh..

Pembukaan :
Sebenarnya gak tega bilang ini film bodoh, tapi kalo yang punya cerita aja tega membodoh-bodohi diri (*dan orang lain) kenapa aku yang bodoh ya ga tega bilang ini film bodoh?—
Isi:
Ceritanya hari ini aku ketemu temen lama yang aku baru tahu sangat up-to-date tentang hal-hal yang bodoh-bodoh. Sebelum ketemu aku dia bilang dia baru aja menghabiskan banyak waktu untuk memindahkan isi blognya ke alamat blog yang baru di wordpress dan berjuang keras meng-aplud header sebuah iklan film bodoh ke blog itu untuk dapetin satu tiket premiernya. Waa…segitunya (Kecurigaanku dia sengaja memindahkan semua isi blognya hanya supaya dia bisa naro header disitu…)…Bodoh amatttt….hehehe (*pisssss)
Mel:   Eh, bang…aku pikir-pikir, bodoh banget sih ngabisin waktu buat naro header tampang orang bodoh kaya gini di blogmu dengan bandwith yang lemot super bego gitu….
Abang: Hiiiy….jangan sembarang ngomong bodoh ye. Kamu tuh tau apa soal kambingjantan…
Mel: (berdehem bukan batuk tapi mendramatisir supaya muncul kesan rendah hati yang dalam dan memahami penyimpangan orientasi seksual abang. Lho????) Lha, Emang abang udah baca buku-bukunya??
Abang: (Dengan tampang polos dan imut)…Belum….tapikan lumayan kalo dapet.. (Hah…ngasal! Bilangin “Kamu tuh tau apa soal kambingjantan…” Baca bukunya aja kagak, masih mending aku dong, rendah hati dan tidak sombong, udah beli udah baca tapi gak sok te-u geeto)
Mel: Ya deh…(dengan nada halus nan lembut) Maksudku, justru kalo dapet tiket itu malah musibah.. Bayangin aja berapa duit bakal melayang untuk tiket kereta super ekonomi sekalipun dari Yogya-Jakarta PP. Padahal kalo misal tuh film muncul di XXI kita bisa beli tiket plus 30 gelas Root Beer buat dibagi-bagi ke yang nonton dengan duit segitu.
Abang: ….(hening)….Makan yuk! (Wakssss…)
Singkat cerita Mel & Abang makan nasi goreng–nasi kuah kecap manis tepatnya–sambil masing-masing berceloteh hal-hal bodoh tanpa menyadari bahwa kebodohan adalah sebagian dari iman mereka (ini khusus Mel, mengingat berbagai kegagalan fatal yang terjadi karena kebodohannya baru-baru ini–TA lanjut, jatoh dari tangga, kuku jempol kaki kejepit pintu sampe patah, dsb). Abang pulang.
Ga sampe selang satu jam, abang online dan kalimat pertama yang dia tulis untukku adalah…
Abang: Ayolah, posting aja,  pa ruginya sih?? (Bweh..masih juga)
Mel: Emang kenapa sih bang kayak ngebet banget? Aku sih pengen banget nonton, tapi kalo mikir ongkosnya weeh..makan nasi kucing aku sebulan, jadi kayak kucing beneran malah dikawinin ntar sama Alfa (Kucingnya Dika, tapi untung kata Dika kucingnya ga lesbi dan ga tertarik sama cewek cakep jadi aku ga jadi kuatir memperpanjang memikirkan hal bodoh ini)
Abang: Lumayan nonton premier gratis, bisa dateng ke Jakarta sambil trus bisa jitakin kepalanya juga (*Dika)
Weekss….
Alhasil aku termakan juga bujukannya, lumayan kalo misal dapet tiket bisa berdua sama abang aneh ini ke jakarta nonton premier sambil curi-curi kesempatan jitakkin kepala Dika, biar kata ini adalah Visi dan Misi terbodoh  tapi ga pedolee…toh emang yang mau ditonton film bodoh je.. Aduh, Dit (*Raditya Dika) Dia harus dapet tiket Dit, mengharukan sekali kampanyenya..bahkan dia rela mengetik bikin tutorial buat aku step-by-step bagaimana-mengganti-header-di-wordpress…dan aku berhasil menggantinya dengan sukacita–abang tertidur pulas di seberang sana karena baru dateng dari Jakarta pagi tadi, niat naek kereta ke Yogya tapi pulas dan baru sadar setelah nyampe Surabaya Gubeng)
Kesimpulan:
1.Semoga dapet…semoga dapet…semoga dapet, darah dan air mata telah tercurah demi aplud header sampe monyong inihhh….
2.  Ga lebih dari 20x aku menyebut kata bodoh di sini, hahaha…aku lupa sebenernya lebih banyak atau lebih sedikit (ato malah ga ada sama sekali???)
3. Nih aku kasih link buat temen-temen yang mo ikutan makan nasi kucing, eh…nonton film pelajar bodoh <— klik di sini.
4. Benar…siap-siap makan nasi kucing.
P.S Maaf untuk abang yang telah terzolimi ditulisanku ini, bagi yang ingin menyatakan simpati pada abang <– klik di sini.

2 comments:

  1. oscar tango8:11 pm

    dah tau bodoh kok ya ikutan bodoh to nduk..nduk…
    kowe kui pancen bodo… (Jw)

    piss

    tabik

    ReplyDelete
  2. quote]
    oscar tango // January 30, 2009 at 2:47 am

    dah tau bodoh kok ya ikutan bodoh to nduk..nduk…
    kowe kui pancen bodo… (Jw)

    piss

    tabik
    [/quote]

    wkwkw setuju mas..
    tuh tante ikut2 tan bodoh ngikutin me yang bodoh nontong film bodoh sama2 orang bodoh2 seindonesia raya yang bodoh untung gak jadi bodoh gara2 liat yang bodoh2..

    hiiihhii
    me jadi bodoh nulis banyak kata bodoh..
    weikzzz nih kata “bodoh ” jadi ngikut2 terus

    ReplyDelete